Sabtu, 05 November 2016

Tidak Berhenti

       Hidupku masih panjang...
Tidak Berhenti sampai disini saja. Langkahku masih jauh. Mataku akan terus memandang ke depan untuk menyambut impian ku. Otak ku akan selalu berputar untuk kehidupan ku yang mendatang.....



      Kawan hidup ini masih sangat panjang. Sepanjang tarikan napas kita.
Kalian tau apa alasan saya untuk membuat blog ini?????
Saya membuat blog ini untuk memenuhi tugas dari kegiatan yang saya ikuti. Tapi saya tidak akan berhenti menulis walau kegiatan yang saya ikuti telaah berakhir. Sebab hidup saya masih panjang. Cerita saya masih panjang. Saya ingin mengukir kisah hidup saya di sini. Berbagi kebahagiaan dan kesedihan saya.

       Saya tidak akan berhenti. Berbagi kebahagiaan. Berbagi cinta. Berbagi hidup. Berbagi ilmu dan berbagi apa yang saya miliki, untuk membantu setiap orang yang saya temui.
Hidup adalah untuk merefleksikan diri. Mengukur diri seberapa kebaikan yang telah kita capai dalam hidup ini. Selalu berjuang dalam setiap keadaan. Memahami setiap orang untuk belajar kehidupan. Mencintai seseorang yang kita benci. Menyayangi seseorang yang kita benci. Memberi walau kita tidak punya. Ikhlas walau hari berkata berat. Tersenyum untuk kebahagiaan orang lain dan beribadah pada ALLAH untuk kehidupan akhirat kelak....


Jangan pernah lupa untuk selalu mengingat perjuangan orang tua kita yang selalu ada buat kita....

Jangan lupa follow instagram
@fitrirahmabasariyah

3 komentar:

Dibudidayakan Membaca terlebih dulu

Jangan Lupa Komentarnya ya...