Rabu, 09 November 2016

Seperti....

  Jangteman....
Giminstagrama fitrirahmabasariyahuntuk hari ini ????
Masih semangat????
Saya mau cerita nih...
Pernah dengar ga kalau, persahabatan yang terjalin sudah tujuh tahun, itu adalah persahabatan yang sejati....
Benar ga ya??????
     Saya pribadi setuju atas pernyataan itu, kenapa????
Sebab saya pernah menjalani nya. Iya saya pernah menjalani nya, sampai detik ini, menulis tulisan ini. Kami berkenalan waktu menginjak SMP. Awalnya kami juga tidak kenal satu sama lain. Entah kenapa kita bisa lengket, layaknya lem(wkwkkw).
Mungkin kami memiliki hal hal yang sama. Seperti hobi, kebiasaan yang saling melengkapi, pertengkaran yang lucu, dan masih banyak lagi, membuat persahabatan makin kuat.
      Well, hubungan tidak mungkin semulus langit di atas teman. Tapi hubungan kadang retak. Marahan, Musuhan, bertengkar itu adalah hal yang biasa untuk suatu hubungan. Persahabatan kami awet sampai saat ini. Saya pribadi berharap persahabatan kita akan selalu ada untuk selamanya. Selama kita hidup,selama Kita masih bernapas selama mungkin kita berjuang bersama sama untuk kebaikan.
       Persahabatan itu tidaklah mudah untuk dibangun, perlu perjuangan dan kesabaran untuk membangun fondasi bangunan yang kuat. Jadi teman temanku semua, kalau ingin mempunyai hubungan persahabatan yang kuat, bangunlah dari sekarang. Ciptakan suasana yang nyaman untuk sahabat Anda, sayangi sahabat Anda dengan rasa tulus, berikan uluran tangan Anda ketika dia butuh bantuan.
      Kawan, sahabat sandaran kita setelah orang tua kita. Saya pernah membaca sebuah penelitian bahwa sahabat adalah orang yang lebih dekat daripada orang tua. Dalam artian ketika kita sedang sedih ataupun senang orang yang pertama kali kita ceritaiin adalah sahabat kita.
     Untuk sahabat saya, saya menyayangi Anda karena Allah. Terimakasih tujuh tahun yang kau berikan kepada saya. Sampai besok dan besoknya lagi saya akan tetap menyayangi Anda. Terimakasih juga untuk semuanya. Semua hal...


Jangan lupa follow instagram
@fitrirahmabasriyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dibudidayakan Membaca terlebih dulu

Jangan Lupa Komentarnya ya...